IKEA Hadirkan Konsep Furnitur Untuk Interior Rumah Dengan Perpaduan Fashion Dan Art

IKEA, perusahaan furnitur dan interior yang berasal dari Swedia memperkenalkan koleksi limited edition terbaru dari produk yang mereka miliki. Setelah merilis koleksi yang berasal dari kolaborasi antara Virgil Abloh baru-baru ini, IKEA kembali meluncurkan koleksi edisi terbatas yang merupakan hasil kolaborasi dengan Sarah Andelman yang merupakan Creative Director dari Colette serta Craig Redman yang merupakan desainer dari Darcel Disappoints.

Koleksi yang diberi dengan nama FÖRNYAD ini didesain dengan mengusung tema "Kehidupan Pelajar Modern" dengan mencakup semua kebutuhan utama dari seorang pelajar seperti meja belajar, lampu meja, alat tulis hingga sofa. Koleksi FÖRNYAD ini fokus pada gabungan antara Colette Blue yang identik dengan titik-titiknya sebagai elemen inti dan Darcel dengan bentuk telur hitam yang bermata satu sebagai bentuk dasar.


IKEA Hadirkan Konsep Furnitur Untuk Interior Rumah Dengan Perpaduan Fashion Dan Art

Darce Disappoints adalah tema yang digunakan untuk hampir semua koleksi FÖRNYAD ini. Dengan karakter kartun yang muncul sebagai bagian dari pola ataupun motif yang dapat berdiri sendiri dibeberapa produk. Pola warna pada koleksi ini mengambil gambar patung, bunga serta tanda nama jalan seperti Rue Saint-Honore yang merupakan penghormatan untuk bekas rumah Colette di Paris.

"Sarah Andelman adalah perintis dalam menciptakan pengalaman hidup dengan gaya ritel dan Colette menghadirkan koleksi wajib untuk yang akan kembali menuntut ilmu di sekolah atau universitas setiap tahunnya. Untuk kolaborasi ini, Andelman memperkenalkan Craig Redman kepada kami yang terkenal dengan konsep berbentuk telur," kata Henrik Most yang merupakan Creative Leader IKEA untuk produk FÖRNYAD ini.

Ini adalah beberapa koleksi produk FÖRNYAD berikut dengan penjelasan dari IKEA dan desainer nya.

1. Karpet FÖRNYAD

"Terdapat rasa kegembiraan tertentu yang akan dipancarkan oleh karpet ini yang dipengaruhi oleh faktor skala berikut dengan keserdahanaan bentuk dan warna. Karpet ini adalah seperti sebuah pernyataan tidak masuk akal akan tetapi fungsional. Saya pikir karpet ini sangat cocok untuk di taruh diruang manapun di rumah. Hal terpenting adalah mengenai bagaimana anda akan menyatukan dengan selera dan gaya anda sendiri."

2. Kantong Belanja FÖRNYAD

"Hidup adalah gabungan antara suka dan duka. Hal ini terlihat sangat jelas dari kantong FÖRNYAD. IKEA sejauh ini tetap mempertahankan posisinya sebagai pembuat kantong belanja ikonik dan dengan kantong belanja FÖRNYAD ini kami sangat senang bahwa sentuhan kreativitas dapat membuat kantong ini menjadi berbeda dengan kantong belanja lainnya. Anda mungking memiliki banyak kantong belanja terutama dari IKEA dengan warna biru ikoniknya akan tetapi dengan kantong FÖRNYAD ini anda akan merasa ragu menggunakannya untuk menaruh barang belanjaan. Mungkin anda mempertimbangkan untuk membawanya keluar ketika berpergian."

IKEA Hadirkan Konsep Furnitur Untuk Interior Rumah Dengan Perpaduan Fashion Dan Art

3. Gantungan FÖRNYAD

"Ketika merancang koleksi ini, desainer kami bertanya bagaimana caranya menggabungkan estetika rancangan yang mereka miliki ke dalam rumah secara menyenangkan dan terlihat berbeda? Gantungan FÖRNYAD adalah jawabannya. Dari jauh terlihat seperti hiasan dinding akan tetapi ketika digunakan untuk menggantung pakaian, gantungan ini akan menjadi tidak mencolok."

4. Tempat Sampah Berpedal FÖRNYAD

"Tempat sampah berpedal FÖRNYAD merupakan produk lama yang mengalami desain ulang dengan sentuhan dan kreativitas baru. Kami sangat menyukai fungsi yang dimiliki oleh tempat sampah ini karena dapat ditaruh di bawah meja, didapur atau bahkan dimanapun yang anda inginkan. Pola yang digunakan adalah mengadopsi elemen-elemen menarik yang berada di taman-taman kota Paris sehingga dapat mengingatkan momen ketika berkunjung ke kota ini."

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.