Inspirasi Kantor Bergaya Modern Dari Datascrip

Perkembangan teknologi sekaligus perubahan tren di lingkungan kerja telah menuntut desain ruang kerja dan kantor harus berubah mengikuti kebutuhan yang ada. Beberapa hal yang menjadi faktor yang mempengaruhi tren dari desain interior kantor saat ini adalah unsur multifungsi dan juga kolaborasi dari furnitur yang digunakan dengan area kantor mulai dari bentuk ruangan hingga ukurang ruangan.

Datascrip yang dikenal sebagai salah satu perusahaan nasional yang menyediakan produk-produk solutif untuk kebutahan korporasi dan perusahaan sadar betul tentang hal tersebut. Oleh karena itu, Datascript menghadirkan sebuah showroom di Jakarta Design Center yang menggunakan konsep desain kantor masa kini. Showroom tersebut menghadrikan furnitur-furnitur inspiratif yang dapat kamu jadikan ide sebagai inspirasi untuk mendesain kantor yang modern, kekinian sekaligus nyaman bagi yang bekerja didalamnya.

Inspirasi Kantor Bergaya Modern Dari Datascrip

"Hadirnya showroom Datascrip ini yang berada didekat pusat komersil, bisnis dan perkantoran di Jakarta bertujuan untuk menjadi menyediakan inspirasi kantor yang moder selain menyediakan produk-produk kebutuhan kantor yang berkualitas tinggi yang sudah sesuai dengan kebutuhan jaman," kata Mary T. Oetomo Division Director PT. Datascrip.

Datascrip juga menyediakan produk-produk terbaru di showroom ini yang dimana diharapkan dapat menjadi solusi untuk penataan workstation sekaligus penyimpanan dalam ruang kerja. Furnitur ini akan membuat nuansa kantor yang lebih modern.

"Workstation merupakan bagian utama dari aktivitas karyawan di kantor. Oleh karena itu, desain yang dihadirkan haruslah dapat mendukung produktivitas karyawan dalam bekerja," kata Zaky Makarim Senior Division Manager PT. Datascrip.

Menggunakan desain multifungsi membuat kantor Datascrip ini terasa modern. Penggunaan rak, lemari dan juga brankas kantor tidak hanya sebatas sebagai tempat menyimpan dokumen atau keperluan kantor akan tetapi juga menjadi elemen dekorasi yang dapat menambah unsur esktetika pada ruangan.

"Seiring dengan kebutuhan akan efisiensi ruang dan juga pola komunikasi yang terbuka dan interaktif akan dibutuhkan kantor yang sangat fleksibel dan dinamsi. Hal ini akan sangat membantu sinergi dan juga kolaborasi dari setiap bagian dalam perusahaan dan juga personel untuk bekerja dengan baik dan tepat waktu. Selain itu konsep yang modern dan fresh ini akan lebih membantu personel untuk berkreasi di tempat kerja," kata Zaky Makarim

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.