Inspirasi Villa Di Perbukitan Dari Eden Villa

Perbukitan merupakan salah satu area yang saat ini cukup banyak digemari oleh orang-orang untuk membangun bangunan mulai dari rumah tinggal hingga villa mewah yang hanya ditinggali beberapa hari dalam 1 tahun. Walaupun cukup populer, membangun bangunan di perbukitan bukanlah yang yang mudah karena banyak faktor yang mempengaruhi apakah perbukitan tersebut cocok untuk dibangun atau tidak.

Faktor-faktor seperti kontur tanah apakah keras atau lemek, kemungkinan terjadi gangguan alam seperti longsor hingga akses menuju lokasi. Beberapa hal tersebut merupakan bagian penting sebelum proses pembangunan dilakukan akan tetapi bagaimana juga proses tersebut sudah selesai maka anda tentunya akan kembali dibingunkan dengan bagaimana interior bangunan tersebut dan tentunya dekorasi yang akan digunakan untuk membuat orang yang berada di dalam bangunan tersebut nyaman.

Inspirasi Villa Di Perbukitan Dari Eden Villa

Inspirasi Villa Di Perbukitan Dari Eden Villa

Sebuah firma interior dan dekorasi bernama OKHA bekerjasama dengan arsitek Antonio Zaninovic memberikan inspirasi segar akan bagaimana cara mendesign interior dari villa yang berada di perbukitan. Kolaborasi keduanya menghasilkan sebuah villa indah yang berdiri di Table Mountain di Cape Town, Afrika Selatan.

Menurut keduanya, villa ini dibangun untuk keluarga kecil yang terdiri dari pasangan suami istri dan juga 2 orang anak remaja. Villa ini diberi nama Eden Villa karena menawarkan ruangan yang sangat luar biasa yang dimana cocok untuk bagi keluarga yang memerhatika privasi dan juga waktu yang berkualitas untuk keluarga sekaligus tidak merupakan faktor hiburan.

Interior dari villa ini dibuat lebih terbuka dengan bagian luar dengan menggunakan kaca berukuran besar yang memiliki panjang dari lantai hingga langit-langit di ruang tamu. Tambahan sofa berbentuk L dengan kursi sandar dan juga sepasang kursi berlengan yang didesain khusus membuat ruang tamu tidak akan kehabisan kursi untuk duduk.

Inspirasi Villa Di Perbukitan Dari Eden Villa

Inspirasi Villa Di Perbukitan Dari Eden Villa

Perapian yang dibuat secara transparan dan juga terpasang dalam dinding granit yang dipotong kasar membuat kesan ruangan yang terbuka terutama ketika ruang makan berada pas disampingnya. Meja makan yang didesain khusus oleh OKHA ini dikelilingi oleh kursi Minotti. Langit-langit dengan aksen kayu menjadi penanda dapur sedangkan kursi bar Etch berwarna orange memberikan kesan yang cukup baik untuk kombinasi warnanya.

Pintu geser yang terbuat dari kaca menjadi akses dari ruang tamu ke bagian teras yang dimana memberikan panorama dari perbukitan yang indah. Area paling privat dari rumah dibuat dengan sangat tersembunyi walaupun memiliki kaca besar seperti di ruang tamu yang dapat di buka tutup. Kamar mandi di kamar tidur utama juga di pasang dengan sangat baik seperti meja rias kamar mandi yang terbuat dari mabel dan dinding putih dengan tambahan panel kayu ek putih membuat kamar mandi ini terlihat modern.

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.