Villa Di Raizan, Jepang

Villa ini dibangun di dataran tinggi yang menghadap ke Laut Genkai, ditengah Gunung Raizan yang berada di antara perbatasan antara Prefektus Fukuoka dan Saga, Jepang.

Villa Di Raizan, Jepang

Villa Di Raizan, Jepang

Bangunan ini memiliki karakter pada bagian atap runcing yang disusun dari ubin yang disambung hingga bagian atas yang membentuk bentuk busur yang halus sepanjang 40 m yang disesuaikan dengan bentuk dari dari bentuk lahan yang memanjang. Hal ini dikarenakan dari ruangan dan juga bagian jalan yang terhubung yang berada pada posisi lebih tinggi, bangunan tersebut memiliki struktur bergaya pilotis dan semua ruangan tersebut di menghadap balcon yang luas dan lebar.
Membuka pintu masuk dan menuju kebawah dari pintu masuk, akan terlihat sebuah halaman yang cukup luas yang dimana pohon chery ditanam dan juga rangka dari atap akan memperlihatkan serambi yang luar biasa. Serambi tersebut juga dapat digunakan untuk menaruh lukisan karena serambi ini juga berfungsi sebagai koridor megah.

Villa Di Raizan, Jepang

Villa Di Raizan, Jepang


Ruangan dalam rumah ini terdiri dari ruang tamu dan makan yang digabung, 2 kamar tidur dengan ruang rias yang terpisah dan kamar mandi dengan pemandian air panas alami. Langit-langit dan atap yang dibuat lebih tinggi ditambah dengan tirai elektrik ditambah dengan cahaya yang terang dari lamput di langit-langit membuat interior rumah ini menjadi lebih berkarakter.

Villa Di Raizan, Jepang

Sepasang pintu kaca rendah dipasang pada ruang tamu termasuk dengan lampu diatasnya. Target utamanya adalah lingkungan ruang tamu yang nyaman dan juga mengurangi dampak lingkungan dengan memastikan penyekatan dinding sepenuhnya dengan lapisan ventilasi di atas dan dinding. Aplikasi AC yang berada di dipasang di lantai juga membuat ruangan menjadi lebih sejuk.

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.