Villa Emma Oleh Mario Mazzer Architects

Villa Emma menjadi pembeda di antara "Stazzu", bangunan lokal di pegununan Italia. Dengan mengadopsi konsep rumah modern dengan rancangan yang terbuka dan saling berhubungan antara outdoor dan indoor menjadikan villa ini menjadi sangat menarik.

Villa berukuran persegi yang terletak di pegununan Sardinian memperlihatkan kesederhanaan dengan atap yang luas dan interior yang terdiri dari ruang tamu dan kamar tidur ini.

Villa Emma Oleh Mario Mazzer Architects

Villa ini terlihat puitis dengan langit dan bumi. Granite yang diukir dengan menggunakan tenaga manusia pada lantai bangunan memperlihatkan kesan natural dari bangunan ini sedangkan pintu kaca geser yang berada di lantai satu memantulkan panorama langit akan tetapi ketika dibuka akan mengubah keseluruhan villa menjadi seperti teras.

Klien atau pemilik dari bangunan ini menginginkan sebuah tempat peristirahatan yang dimana dirinya bersama istri dan kedua anaknya memiliki waktu keluarga yang berkualitas. Untuk mencapai hal keinginan yang mereka cari tersebut maka semua aspek di bangunan ini mengadopsi konsep keterbukaan baik itu secara eksternal, alamiah dan internal. Semua ruang dibuat memiliki koneksi visual sehingga kebersamaan dari keluarga kecil ini tetap terjaga.

Villa Emma Oleh Mario Mazzer Architects

Klien juga ingin villa dimana keluarga dapat menghabiskan waktu mereka di setiap musim sehingga fokus dari rancangan ini adalah mengenai alam yang membuat rumah ini terlihat pasif. Interior didekor dengan karakateristik bergaris dengan warna dominan hitam tetapi dengan sentuhan warna-warna yang memberikan kehangatan seperti coklat muda ditambah dengan beberapa aksen tambahan seperti garis kayu.

Villa Emma Oleh Mario Mazzer Architects

Mario Mazzer Architects yang mendesain rumah ini berhasil menciptakan sentuhan yang indah dengan menggunakan material yang ekspresif sehingga menciptakan sentuhan yang baru untuk ruang dan fungsi yang berbeda.

Baik proses desain dan eksekusi menggunakan teknologi bersama dengan kreativitas dan juga pendekatan experiment, pencarian dari presisi yang terbaik dan juga para seniman dengan keahlian terbaik.

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.