Villa Hitam Misterius Ini Terlihat Menyatu Dengan Hutan Sekelilingnya

Tentunya terdapat banyak hal yang kita sukai dari sebuah villa berkonsep cabin dengan warna hitam yang menyatu dengan hutan yang hijau dan bangunan yang satu ini tak terkecuali. Villa Hitam Di Tengah Hutan, itulah nama dari bangunan yang didesain oleh firma arsitek yang berasal dari Russia yang bernama Archslon. Bangunan ini memiliki nuansa misteri yang dimana ditampilkan dari lokasi sekelilingnya. Villa Hitam ini sendiri berada tidak jauh dari kota Moskow.

Cabin kecil ini dibangun dengan struktur persegi panjang dan terdiri dari 2 bagian dengan taman didalam sebagai pemisah dari kedua bagian tersebut. Pintu masuk bangunan ini dibuat dengan menyediakan sebuah area kecil yang terbuka yang dimana dapat menembus dari depan bangunan hingga belakang bangunan.

Villa Hitam Misterius Ini Terlihat Menyatu Dengan Hutan Sekelilingnya

Bagian depan bangunan cabin ini dibuat memanjang dengan menyediakan sebuah geladak terbuka atau yang dikenal dengan Bypass Gallery atau balkon yang mengelilingi bagian bangunan. Panjang dari balkon ini adalah sesuai dengan dengan panjang dari bagian utama bangunan ini. Ruang nya dibuat dengan beberapa kayu tipis yang berbabaris sehingga memberikan nuansa modern pada bangunan.

Villa Hitam Misterius Ini Terlihat Menyatu Dengan Hutan Sekelilingnya

Ukuran bangunan beserta tinggi merupakan bagian penting dan strategis untuk menjaga sebanyak mungkin pohon tetap disekitar bangunan tersebut ketika konstruksi. Kayu yang dilapisi dengan warna hitam pekat ini membuat bangunan ini terlihat menyatu dengan kondisi alam sekitarnya.
Ruang tamu utama diterangi dengan cahaya alami yang dimana diperoleh dari jendela berukuran dinding penuh dari lantai hingga langit-langit. Selain pencahayaan yang alami, jendela besar tersebut juga menyediakan permandangan yang indah. Dinding yang diwarnai dengan warna gelap juga membuat koneksi yang kuat dan tidak terputus dengan area hutan yang mengelilingi bangunan tersebut.

Villa Hitam Misterius Ini Terlihat Menyatu Dengan Hutan Sekelilingnya

2 bagian bangunan ini dibagi sesuai fungsi nya yaitu bagian publik dan privat. Satu sisi dari bangunan ini adalah ruang tamu beserta dapur sedangkan sisi yang lain adalah kamar tidur utama yang dimana terhubung dengan beberapa ruangan kecil lainnya yang dimana dapat difungsikan sebagai kantor kecil ataupub perpustakaan. Seperti ruang tamu, kamar tidur utama ini juga menggunakan dinding yang seluruhnya diwarnai dengan warna gelap untuk membuat bangunan ini menyatu secara keseluruhan dengan alam skeitarnya.

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.