Inspirasi Konsep Gaya Indusrrial Yang Tidak Membosankan Dan Kaku

Apa syang anda pikirkan ketika berada di ruangan yang menggunakan konsep gaya Industrial? Hal yang terbesik dalam pikiran anda yang pertama pastinya kaku disusul oleh monoton dan berat.

Tetapi hal yang berbeda dilakukan pada gaya Industrial yang diaplikasikan pada coworking space ini.
Dengan lokasi berada di Gedung Sapta Pesona, Kantor Kementerian Pariwisata Indonesia, ruang kerja 3 lantai ini memiliki tampilah khusus ala milenial yang tidak membosankan.

Jika menengok pada lantai 15, anda akan melihat beberapa highlight yang ingin diperlihatkan oleh sang desainer.

Inspirasi Konsep Gaya Indusrrial Yang Tidak Membosankan Dan Kaku

Dengan menggunakan material kayu dan besi pada setiap komponen seperti meja dan kursi, hingga lampu gantung yang bergaya senada membuat coworking space ini terlihat tidak membosankan dan kaku.

Ruangan di lantai 15 ini merupakan sebuah gudang yang memiliki tatanan yang bernatakan dan tidak rapi. Dengan berbekal kreativitas dari sang desainer ditambah dengan masukan dari para pengguna, ruangan ini telah berubah total saat ini.

Dalam ruangan ini, anda akan melihat adanya penggunaan bangku berwarna-warni dengan akses kayu sebagai materialnya. Kemudian pada bagian plafon atau langit-langit ruangan juga direnovasi hingga memiliki tampilan yang cheerful.

Tidak hanya itu, ruang dengan gaya Industrial ini dibuat senyaman mungkin sehingga pada pengguna dapat menginap ketika lembur dengan dukungan fasilitas seperti lemari baju ditambah suasana yang nyaman.

Inspirasi Konsep Gaya Indusrrial Yang Tidak Membosankan Dan Kaku

Lantai dibuat senatural mungkin dengan menggunakan vinyl untuk tampilan kayu yang cerah dan alami. Selain lantai 15 tersebut terdapat juga lantai 14 dan 16 yang dikerjakan oleh desainer yang bernama Egar tersebut.

Pada lantai 14 ini memiliki tampilan bata ekspos dengan material keramik sehingga menghasilkan efek Industrial dan cerah.

Pada lantai 16 sendiri kembali dihadirkan dengan konsep berbeda yaitu menggunakan karpet hijau yang membuat ruangan menjadi eye catching. Karpet ini sendiri cukup unik karena sudah ada di dalam gedung ini selama 20 tahun atau semenjak gedung ini dibangun.

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.