Konsep Desain Cafe Unik Ini Membuat Anda Seolah-Olah Hidup Di Dunia Fantasi

Bicara mengenai cafe ataupun restoran yang menggunakan konsep unik ataupun makanan unik lainnya, pikiran tentunya akan langsung berpikir bahwa restoran atau cafe tersebut berada di Jepang.

Berbagai konsep kreatif dan unik di hadirkan oleh pemilik dari restoran atau cafe tersebut mulai dari dengan menggunakan tema horor, rumah sakit hingga kartu animasi yang jarang kita pikirkan telah banyak ditemui di Negara Matahari Terbit tersebut.

Tapi anda jangan salah karena Seoul, Korea Selatan tidaklah kalah dalam menghadirkan restoran ataupun cafe yang memiliki konsep unik. Salah satunya adalah Zapangi Coffee Shop yang cukup familiar di kalangan turis karena menampilkan konsep serba pink dan pintu mode vending machine.

Konsep Desain Cafe Unik Ini Membuat Anda Seolah-Olah Hidup Di Dunia Fantasi

Selain itu terdapat juga Cafe Yeonnam-Dong 239-20 yang tengah ramai dibicarakan. Nama cafe tersebut diambil dari lokasi kafe tersebut berada yaitu wilayah Yeonnam Dong dengan nomor cafe 239-20.

Cafe yang sangat cocok untuk dijadikan spot mengambil foto tersebut dirancang dengan sedemikian rupa untuk menghadirkan suasana seperti di dunia komik atau webtoon kepada para pengunjungnya.

Konsep Desain Cafe Unik Ini Membuat Anda Seolah-Olah Hidup Di Dunia Fantasi

Desain Cafe Yeonnam-Dong 239-20 disebutkan bahwa terinsipirasi dari plot cerita sebuah serial drama hits Korea yang berjudul "W" yang dibintangi oleh aktoer Lee Jong-Suk dan aktris Han Hyo-Joo dimana drama Korea tersebut berceritakan mengenai dua karakter yang dibintangi okeh Lee Jong-Suk dan Han Hyo-Joo yang dapat wara-wiri diantara dunia nyata dan dunia fantasi.

Dari bagian luar, cafe tersebut terlihat seperti cafe biasa akan tetapi ketika sudah memasuki area dalam, pengunjung akan dibuat takjub dengan konsep yang dimiliki oleh cafe ini. Semua aspek mulai dari interior, dinding, lantai, perabotan hingga alat makan didesain spesial dengan melibatkan seniman. Alat-alat makan seperti piring dan sendok sedemikian rupa sehingga menampilkan konsep dunia komik. Detail dari tiap komponen juga dikerjakan dengan sangat teliti sehingga membuat cafe ini benar-benar mempesona.

Konsep Desain Cafe Unik Ini Membuat Anda Seolah-Olah Hidup Di Dunia Fantasi

Tidak hanya interior ala dunia komik yang berasal dari drama "W", salah satu menu khas didalam drama tersebut juga diwujudkan oleh pemilik cafe yaitu "W Coffee" dan "W Salty Latte".

Dengan konsep unik ini, cafe yang dibuka pada pertengahan 2017 yang dekat dengan subway Hongik University ini telah menarik perhatian banyak pengunjung terutama dari kalangan mahasiswa dan milenial karena desain dan dekorasi yang unik.

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.