Pelapis Sintetis Giorgio Juga Dapat Digunakan Untuk Interior Rumah

Produsen pelapis sintetis, MBtech merilis varian produk baru yaitu Giorgio. Produk pelapis sintetis baru ini tidak hanya dapat digunakan untuk interior kendaraan bermotor akan tetapi juga dapat digunakan untuk interior rumah. Giorgio saat ini memiliki sekitar 40 varian warna yang dapat dipilih dan dijual dengan harga berkisar Rp 90 hingga 100 ribu per meter.

"Untuk kenyamanan, MBtech sudah sudah terjamin karena sudah dilakukan uji coba langsung. Tidak hanya hanya satu segmen akan tetapi semua segmen yang menggunakan pelapis sintetis mulai dari interior rumah hingga kendaraan bermotor seperti mobil dan motor. Giorgio merupakan produk yang memberikan kenyamanan ketika digunakan," kata Setyanto, Direktur PT Polystar International.

Pelapis Sintetis Giorgio Juga Dapat Digunakan Untuk Interior Rumah

Menurut Setyanto, Giorgio merupakan produk yang menargetkan segmen konsumen yang mencari kemewahan. Walaupun begitu bukan berarti produk yang dimiliki oleh Giorgio ini adalah produk yang dapat membuat kantong bolong. Hingga saat ini MBtech terus berinovasi untuk menghadirkan produk terbaru dan terbaik yang dimana salah satunya adalah permintaan dari pasar konsumen interior.

Sementara itu Brand Manager PT Polystar International Dana Iswanto menjelaskan bahwa produk MBtech sesungguhnya hanya ditargetkan untuk segmen mobil pada awalnya akan tetapi dengan minat dan permintaan pasar yang cukup kuat membuat MBtech juga berinovasi untuk melahirkan produk yang dapat digunakan pada home interior dan motor.

"Aplikasi dari pelapis sintetis ini tidak hanya terbatas pada tiga segmen tersebut. Giorgio juga dapat digunakan pada segmen komersil, transportasi publik seperti kereta," jelas Dana.

Pelapis Sintetis Giorgio Juga Dapat Digunakan Untuk Interior Rumah

Sejauh ini Giorgio telah menyediakan 40 varian warna yang dapat dipilih. Hal ini tentunya membuat para arsitek memiliki pilihan warna yang cukup banyak untuk berkreasi dengan desain yang mereka buat. Para arsitek dan interior desainer tidaklah perlu khawatir adanya perbedaan warna karena Giorgio adalah produk yang memiliki konsistensi warna yang cukup baik yang artinya produk yang diproduksi kapan pun akan memiliki warna yang sama.

"Konsistensi warna itu menjadi fokus kami. Misalnya seorang arsitek mendapatkan proyek satu hotel dengan terdapat satu sofa dalam satu kamar. Kebutuhan pelapis nya mencapai 800 hingga 900 meter untuk satu sofa. Dengan jaminan konsistensi warna tersebut tentunya para arsitek tidaklah perlu khawatir adanya perbedaan warna antara satu sofa dengan sofa lainnya," kata Dana.

Untuk lebih serius menjajaki segmen home interior ini, Dana menjelaskan bahwa MBtech telah melakukan beberapa kegiatan seperti Riding Style Awards yang melibatkan para desainer kampus. Kegiatan ini sendiri diharapkan dapat meningkatkan eksitensi dari Giorgio untuk pasar interior.

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.