Rumah Impian Ini Didapatkan Dengan Memenangkan Undian Lotere

Ini merupakan sebuah rumah yang inspirasional yang dapat membawa hidup menjadi luar biasa dalam bentuk 4 kamar tidur, 5 kamar mandi, luas 5 ribu kaki persegi dan seharga 2 juta dollat AS. Rumah ini adalah hadiah utama dari DreamLife Lottery edisi 2019. DreamLife Lottery sebelumnya bernama Caritas Foundation Lottery.

Rumah ini berada di area perumahan West Heritage Valley yang berada di barat daya kota Edmonton dan didesain sekaligus dikerjakan oleh firma Vicky's Homes untuk DreamLife Lottery.

"Kami selalu mencari proyek-proyek berbeda untuk dapat berkontribusi bagi komunitas kami," kata Vicky Kujundzic, pemilik dari Vicky's Homes. "Jadi ketika DreamLife meminta kami untuk membangun dan mengerjakan rumah ini, kami langsung mengiyakaan karena bagi kami ini merupakan proyek yang sesuai dengan visi kami. Dalam keluarga besar kami, kami percaya dan mengerti bahwa dibutuhkan rumah sakit terbaik di kota kami. DreamLife Lottery mendapatkan dukungan penuh dari kami dan kami sangat senang menjadi bagian dari ini."

Rumah Impian Ini Didapatkan Dengan Memenangkan Undian Lotere

Rumah dua lantai ini dapat menjadi dua lantai setengah jika anda menghitung kamar tidur utama yang berada di lantai atas karena memiliki tinggi setengah lantai lebih tinggi dari ruangan lantai lainnya. Rumah ini didesain dengan konsep modern dan elegan serta ramah untuk keluarga.

Lantain pertama mengusung konsep open concept yang dimana terdapat ruang utama dengan pembakaran api Opti-Myst terbaru dan panel hiburan yang dibuat khusus yang dipasang dengan pintu rahasia untuk menutupi TV. Area dapur sendiri terdapat berbagai fitur khsusu seperti oven pizza, meja makan keluarga, westafel dengan lebar 5 kaki, dua pintu tersembunyi menuju dapur bumum dan pintu garasi. Terpasang juga dua pintu kaca untuk menaruh wine yang memisahkan antara dapur dengan ruang makan.

Dilantai atas, tiga kamar tidur memiliki bilik lemari masing-masing walaupun dua kamar untuk anak-anak memiliki ukuran yang lebih kecil daripada ruang tidur utama yang dilengkapi dengan area duduk lengkap dengan bar dan kulkasi wine.

Rumah Impian Ini Didapatkan Dengan Memenangkan Undian Lotere

Salah satu kamar tidur anak-anak bahkan didesain khusus dengan tema bajak laut dengan tempat tidur anak nya dibuat menyerupai bentuk dari kapal bajak laut.

"Kami suka berkunjung ke luar negeri ketika memilih furnitur dan dekor untuk galery rumah kami," kata Kujundzic.

"Rumah ini didesain untuk keluarga muda jadi ketika kami berpikir untuk membuat kamar dengan tempat tidur kapal bajak laut kami pikir itu sangat sempurna,"

Walaupun datang bagian dalam yang luar biasa, akan tetapi sentuhan terbaik berada di outdoor walaupun pada lantai bawah rumah juga dilengkapi oleh gym, area rekreasi dan bar.

"Petunjukan utama kami adalah lapangan seluas 30 kaki dikali 60 kali yang dapat digunakan untuk berbagai aktivitas olahraga seperti basket, tenis dan bulu tangkis yang berada di halaman belakang," kata Kujundzic.

Kujundzic mengaku bahwa dirinya ingin menghadirkan sesuatu yang berbeda bagi bandar togel online ini dalam hal konsep rumah yang dihadiahkan. "Kami hanya ingin sesuatu yang baru. Kami tidak dan belum pernah melihat ada yang melakukna seperti ini dan kami berpikir bahwa ini adalah kesempatan yang bagus untuk menjadi pelopor." katanya.

Rumah Impian Ini Didapatkan Dengan Memenangkan Undian Lotere

Lebih dari 25 tahun, DreamLife Lottery telah mengumpulkan dana lebih dari 27 juta dollar AS untuk mendukung Covenant Health Facilities.

"Ribuan pasien sangat tergantung pada dukungan medis dari rumah sakit ini," kata Tracy Sopkow, CEO dari Covenant Foundation. "Ini merupakan hal yang penting yang dimana kami berusaha untuk menyediakan layanan terbaik. DreamLife Lottery membantu untuk memastikan bahwa setiap dan semua pasien memiliki akses ke layanan medis yang vital. Ini merupakan salah satu penggalang dana terbesar kami dan membuat Covenant Foundation dapat terus berinvestasi pada layanan kesehatan yang transformatif.

Pada DreamLife Lottery 2019 ini hadiah utama yang ditawarkan adalah mencapai 2,8 juta dollar AS yang dimana sudah termasuk 1 unit kendaraan mewah, menentukan liburan impian dan memelih 2 pilihan olahraga yang ingin ditonton seperti Masters, Super Bowl, final Stanley Cup atau final NBA.

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.