Hunian Apartemen Terbaik Di Dunia Yang Dibangun Orang Indonesia Resmi Di Buka

Hunian apartemen terbaik di dunia versi Property Council 2017 yang merupakan Kongres Properti Tahunan Australia, Infinity by Crown Group telah resmi di buka pada akhir pekan lalu.

Komisaris dan CEO dari Crown Group, Iwan Sunito menjelaskan bahwa pembukaan ini bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada publik untuk dapat melihat dan merasakan secara langsung salah satu apartemen yang paling di cari di Sydney.

Bangunan ini cukup menyita perhatian publik karena memiliki desain yang unik dan tidak biasa sehingga dapat memengaruhi kawasan disekitarnya.

"Infinity by Crown merupakan bangunan kelas dunia yang unik. Bangunan ini merupakan sebuah karya dari arsitektur Koichi Takada yang memadukan antara tempat tinggal, bekerja dan pusat hiburan," kata Iwan.

Hunian Apartemen Terbaik Di Dunia Yang Dibangun Orang Indonesia Resmi Di Buka

Untuk merealisasikan desain yang mencolok dan berbeda dari properti sejenis lainnya, Crown Group harus menghabiskan tidak kurang dari Rp 5,75 triliun.

Infinity by Crown Group yang berada di Green Square ini dirancang dengan tinggi mencapai 20 laintai yang terdiri dari 326 unit apartemen dan hotel butok SKYE Suites yang memiliki 90 kamar.

Pengembangan dari hunian vertikal atau apartemen merupakan salah satu bagian dari program pemerintah New South of Wales untuk memtransformasi wilayah Green Square. Total pemerintah New South of Wales menyiapkan dana hingga Rp 130 triliun untuk mengubah wilayah ini dengan menyediakan berbagai sarana dan prasaran pendukung.

Kawasan ini akan dilengkapi dengan stasiun metro baru serta pusat akuatik. Sebelumnya, perpustakaan umum di Green Square juga telah dibuka pada tahun lalu.

Crown Group merupakan perusahaan properti di Australia yang didirkan oleh duet orang Indonesia yang kini telah berdomisili di negara Kangguru yaitu Iwan Sunito dan Paul Sathio pada tahun 1996.

Mereka telah mencatatkan kapitalisasi pasar senilai Rp 50 triliun hingga September 2019.

Portofolio yang idmiliki oleh Crown Group antara lain adalah Bondi Junction, Parramatta, Ashfield, Homebush, Epping, Newington, Rhodes dan Pennant Hills dan terakhir adalah hunian vertikal dengan 28 lantai yaitu V by Crown Group di Parramatta.

Saat ini, Crown Group tengah membangun empat proyek besar yaitu Infinity by Crown Group di Green Square, proyek dengan lima menara hunian Mastery by Crown Group di Waterloo yang dikembangkan bersama Mitsubishi Jisho Residence, Waterfall by Crown Group di Waterloo dan Eastlakes Live di wilayah Sydney.

Crown Group meluncurkan Skye Hotel Suites pertama kali hadir di Parramatta pada bulan Agustus 2017 dan hotel kedua Skye Suites pada Oktober 2018 di Sydney.

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.